Rabu, 12 Januari 2011

HANTU JEMBATAN


Sungai kukus merupakan salah satu sungai terbesar yang mengalir dan berada di dataran desa sungai udang
 Sungai ini juga terkenal dengan ikannya yang besar-besar dan juga merupakan salah satu tempat rekreasi pemancingan warga yang memiliki hoby memancing ikan, maka disungai inilah para-para pemancing dapat menyalurkan hobynya.
            Dibantaran sungai ini terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan antara desa sungai udang dengan desa pauh menang, menurut penuturan drai salah seorang warga sekitar banyak kejdian-ejadian yang sangat aneh terjadi di jembatan ini.
            Salah satunya yang dialami oleh kusno 24 tahun waqrga desa sungai udang. Menurut kejadian yang telah dialaminya dia mengaku telah melihat sosok wanita cantik yang sangat menyeramkan
Saat itu dia baru pulang dari tempat hiburan rakyat, ketika itu pukul 00:00 wib.  Saat itu pri lajng yang akrab disapa kusno ini melaju kencang dengan sepeda motor Honda tager 350 cc yang dikendarainya.
            Namun setiba dijembatan, terkejut melihat ada seorang wanita cantik berbaju putih berdiri ditengah jembatan, kusno 24 tahun penasaran dan bermaksud ingin mendekatinya namun beberapa saat kemudian tercium aroma bau busuk yang sangat menyengat. Sesaat kusno 24 tahun menoleh kebelakang dan mencari dimana sumber bau busuk itu, sosok bayangan wanita cantik itupun menghilang dari hadapannya, serentak bulu kuduk kusno merinding dan rasa takutnya bukan kepalang dengan langkah seribu kusno 24 tahun menyalakan kendaraannya dan segera meninggalkan bayangan wanita cantik penghuni jembatan sungai kukus.

Tidak ada komentar: